Gerindra NTT Target 12 Kursi | Moral-politik.com

Gerindra NTT Target 12 Kursi

Kasintus Ebu Tho

moral-politik.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur menargetkan 12 dari 65 Kursi legislatif di DPR NTT pada pemilu legislatif Tahun 2014 mendatang.

Wakil Ketua DPD Gerindra NTT, Khasisntus Proklamasi Ebu Tho mengatakan, target tersebut meliputi 8 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di NTT dengan target masing masing dapil memperoleh satu kursi. Sedang untuk Dapil 3 khususnya Pulau sumba, Dapil 5 yang meliputi Kabupaten, Ngada, Nagekeo, Ende, Sikka, Dapil 1 Kota Kupang, Dan Dapil yang Kabupaten Sabu Raijua, Rote Ndao dan Kabupaten Kupang, ditargetkan memperoleh sebanyak dua Kursi.

Menurutnya, untuk memenuhi target tersebut tokoh tokoh yang dipasang adalah tokoh yang mempunyai  pengaruh baik itu yang berada dalam struktur partai maupun tokoh yang direkrut dari luar partai. Kombinasi antara keduanya sebanyak 60 persen dari internal partai dan 40 persen dari luar partai Gerindra.

“Dengan kombinasi dari partai dan figur dari luar partai  diharapkan target dicanangkan bisa tercapai atau bahkan melampaui,” kata Kasintus.

Ijok

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login